Strategi Pemasaran Petugas Pinjaman untuk Menarik Lebih Banyak Bisnis


Strategi Pemasaran Petugas Pinjaman untuk Menarik Lebih Banyak Bisnis! Sebagai petugas bagian pinjaman, tujuan utama Anda adalah menentukan program pinjaman hipotek terbaik untuk pelanggan Anda (dan tentu saja, menutup pinjaman).

Anda tahu memahami Strategi Pemasaran secara detail seperti jenis properti, jumlah pinjaman, nilai kredit, dll., Adalah kunci untuk menyediakan layanan yang bagus bagi pelanggan Anda. Tetapi untuk menjaga bisnis Anda tetap sehat, Anda juga membutuhkan aliran baru dan pelanggan tetap yang datang melalui pintu Anda. Jadi bagaimana Anda bisa menarik lebih banyak bisnis?

Sebarkan. Jika Anda ingin mendapatkan bisnis baru, langkah pertama adalah mengetahui dengan siapa Anda harus terhubung. Mulailah dengan menjangkau profesional industri lainnya untuk mulai membangun hubungan dan memperluas jaringan rujukan Anda.

Apakah Strategi Pemasaran Petugas Pinjaman untuk Menarik Lebih Banyak Bisnis?


Rujuk Teman. Salah satu cara paling sederhana untuk mengembangkan bisnis Anda adalah dari mulut ke mulut. Berapa kali Anda mendengar petugas kredit seseorang digambarkan sebagai "teman," "orang yang pernah bekerja dengan saya" atau "petugas pinjaman yang dirujuk oleh rekan kerja saya"? Dari mulut ke mulut dapat menjadi rekomendasi yang bagus.

Ini sangat membantu dalam memperluas pemirsa Anda dari penduduk setempat ke orang-orang yang mungkin pindah ke daerah Anda dan membutuhkan seseorang untuk membantu mereka membeli rumah baru.

Cari Tahu Lebih Lanjut Tentang Pelanggan. Cari tahu lebih lanjut tentang pelanggan Anda dengan mengajukan pertanyaan terbuka. Alih-alih bertanya tentang jenis properti dan jumlah pinjaman, fokuslah pada menanyakan apakah pelanggan ingin mengambil uang tunai dari properti, berapa lama pelanggan berniat untuk tinggal di sana, apa rencana masa depan dll.

Mengajukan pertanyaan memungkinkan Anda memberikan layanan yang unggul , dan dapat membantu Anda mengungkap kebutuhan dan motivasi sejati pelanggan Anda terutama jika pelanggan Anda tidak memiliki jawaban yang pasti.

Drive untuk Hasil. Hasil akhir yang Anda inginkan untuk pelanggan Anda tidak perlu dikatakan lagi pinjaman tertutup dan rumah baru. Tetapi mampu mengomunikasikan bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan klien Anda sama pentingnya dengan menutup pinjaman mereka. Lagi pula, pelanggan tidak bekerja dengan Anda karena mereka memahami hasil akhir dari proses mereka bekerja dengan Anda karena mereka merasa dipahami. Demikianlah Artikel tentang Strategi Pemasaran Petugas Pinjaman untuk Menarik Lebih Banyak Bisnis semoga bermanfaat.

0 Response to "Strategi Pemasaran Petugas Pinjaman untuk Menarik Lebih Banyak Bisnis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel