Menciptakan Strategi Pemasaran dan Penjualan yang Efektif


www.pojokcikarang.com
Menciptakan Strategi Pemasaran dan Penjualan yang Efektif! Jika bisnis kecil Anda membutuhkan dorongan untuk mencapai garis bawah, mungkin inilah saatnya untuk meninjau strategi penjualan dan pemasaran Anda dan membuat rencana untuk mendapatkan keuntungan dari pesaing Anda.
Cara yang baik untuk memulai adalah dengan memecah istilah "penjualan dan pemasaran" menjadi elemen-elemen yang terpisah dan dapat dikelola. Anda berakhir dengan daftar periksa yang dapat ditinjau untuk memprioritaskan bidang-bidang yang memerlukan peningkatan daftar periksa yang akan berfungsi sebagai landasan untuk strategi pemasaran yang efektif. Daftar yang disarankan di bawah ini menggunakan contoh-contoh dari bisnis toko bunga ritel untuk memperjelas beberapa poin.

Pasar
Seberapa banyak Anda benar - benar tahu tentang pasar Anda saat ini atau pasar masa depan ? Mengapa pelanggan Anda membeli dari Anda? Apa yang bisa Anda tawarkan yang akan menarik lebih banyak non-pelanggan? Bagaimana Anda bisa menjual kepada lebih banyak pelanggan yang menguntungkan? Jika Anda menambahkan fitur atau layanan, apakah orang akan membayar lebih untuk mereka atau akankah mereka menarik lebih banyak pelanggan ? Apakah ada pasar massal, kelembagaan, industri, atau perusahaan di luar ritel normal yang Anda abaikan?

Bagaimana Menciptakan Strategi Pemasaran dan Penjualan yang Efektif?


Distribusi
Bagaimana Anda bisa mendapatkan produk / layanan Anda ke outlet baru yang menguntungkan? Apakah ada peluang tanpa merek? Bisakah Anda menggabungkan produk Anda dengan produk orang lain ?

Promosi
Merasa tidak terlihat? Bagaimana Anda bisa mengubah strategi penjualan dan pemasaran Anda untuk mengubahnya? Alat promosi apa yang paling masuk akal untuk mempromosikan produk Anda namun konsisten dengan citra pemasaran yang ingin Anda proyeksikan? Bagaimana Anda tahu jika mereka membayar? Apakah Anda mempromosikan di internet secara efektif?

Manajemen
Risiko apa yang ada saat ini dan yang ada di cakrawala? Apa kemungkinan dan dampak dari masing-masing? Bagaimana Anda bisa mengurangi keduanya? Adakah aliansi yang masuk akal? Apakah Anda termasuk kelompok dagang? Apakah ada ikatan alami yang tidak ada yang mengeksploitasi seperti toko video membiarkan orang memesan video dengan pilihan pizza dari toko pizza sebelah untuk waktu tertentu? Atau membiarkan pelanggan mengembalikan videonya ke Starbucks lokal yang mereka singgahi di pagi hari?

Strategi Pemasaran yang Kohesif Menyamakan Lebih Banyak Penjualan
Jelas ini hanya awal untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif , tetapi sugestif. Rasanya senang bisa memeriksa "OK" di sebelah beberapa di antaranya, tetapi juga harus memberdayakan untuk memprioritaskan beberapa orang yang membutuhkan perhatian Anda. Demikianlah Artikel tentang menciptakan strategi pemasaran dan penjualan yang efektif semoga bermanfaat.

0 Response to "Menciptakan Strategi Pemasaran dan Penjualan yang Efektif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel